Navigation

PT ADEI Plantation & Industry Berikan Sembako Ke PJI Pelalawan

PT ADEI Plantation & Industry Berikan Sembako Ke PJI Pelalawan

PELALAWAN. Bertempat di Gerbang pintu masuk PT Adei Plantation  & Industry  desa Kemang kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan ,Riau Humas PT Adei Plantation Budi Simanjuntak.SH berikan Sembako sebanyak 27 Pakat  Kepada  Jurnalistik Kabupaten Pelalawan , Riau  yang tergabung dalam Wadah  Persatuan  Jurnalistik Indonesia ( PJI ) Kabupaten  Pelalawan Sebayak 27 Wartawan yang  tergabung didalamnya.

 " Sebagai mitra kerja PT. Adei Plantation & Industry  PJI Pelalawan  telah lama bermitra dengan baik, dengan PT Adei Plantation Sehingga hubungan ini terjaga dengan baik sejak lama. 
" Sembako yang diberikan tersebut terdiri dari Beras, Minyak goreng, Sarden, dan Mie instan yang suda dikemas  dalam 27 Paket.

Sembako tersebut di serahkan langsung    PT. Adei Plantation&  Industry melalui Humasnya  Budi Simanjuntak.SH kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Pelalawan, Dien Puga. Rabu (20/5/2020) sekira jam 3.30.wib  di depan pintu gerbang utama pintu masuk  PT. Adei Plantation  & Industry.

"Kami berikan bantuan ini kepada rekan-rekan  media PJI Pelalawan sebagai kerjasama kita dan tentu dalam masa covid-19 ini bisa bermanfaat bagi rekan rekan media semuanya. , Ucap Budi.

Sebelumnya , Budi juga meminta maaf kepada ketua PJI Pelalawan rekan rekan anggota PJI Pelalawan atas bantuan yang diberikan tidak pada tempatnya. 
, Kerena kami tidak di izinkan keluar oleh pimpinan sebab masi dalam  Antisipasi Covid 19," ujarnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu rekan-rekan semua," .
Selain PJI Pelalawan sembako juga kami  berikan kepada Desa-desa yang berdampingan dengan PT. Adei Plantation & Industri." Harap maklum lah , kita bagi semuanya.

Dalam waktu yang bersamaan  ketua DPC PJI Pelalawan Dien Puga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Adei Plantation &  Industry melalui Humas Budi Simanjuntak atas bantuan dan partisipasinya kepada jurnalis yang tergabung di dalam wadah PJI Pelalawan ini.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan ribuan terimakasih kepada pimpinan PT. Adei Plantation, Industry atas partisipasinya kepada kami dalam bertugas menyajikan informasi terkait perkembangan seputar Pelalawan di tengah wabah Covid 19 pada saat ini," kata Dien Puga Mengakhiri ( Tim )
Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: