Navigation

Mantan Kades Air Terjun Kec Siulak Bagikan Sembako Ke Warga. Bantuan H Sutan Adil Hendra

Mantan Kades Air Terjun Kec Siulak Bagikan Sembako Ke Warga. Bantuan H Sutan Adil Hendra

KERINCI. Pandemi wabah virus covid-19 tengah mewabah yang berdampak merosotnya perekonomian masyarakat sehingga tidak mencukupi untuk biaya kebutuhan sehari hari, pemerintah pun telah menyalurkan berbagai bantuan ke masyarakat yang kena dampak wabah virus covid-19.

Turut peduli kepada masyarakat atas dampak dari wabah virus covid-19 mantan kades air terjun apmaja doli yang baru saja selesai masa jabatannya menjabat kades menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa air terjun. Bantuan dari anggota DPR RI komisi IX H Sutan Adil Hendra yang dipercayakan ke mantan kades air terjun apmaja doli untuk dibagikan ke warga.

Desa air terjun semenjak apmaja doli tidak menjabat kades kekosongan kades sampai saat sekarang belum ada pjs yang menjabat sehingga nasib warga terkatung katung bak anak ayam kehilangan induk 

Namun apmaja doli mantan kades tidak tinggal diam walau tidak menjabat merasa peduli akan nasib warga yang terdampak wabah virus covid-19 menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa air terjun kecamatan siulak kabupaten kerinci.

Dalam wawancara mantan kades air terjun apmaja doli menyampaikan. " dalam pandemi wabah virus covid-19 berdampak perekonomian warga merosot sehingga tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari hari saya merasa terpanggil. 

Walaupun saya tidak menjabat kades lagi saya merasa prihatin dengan kondisi sekarang yang dialami warga desa saya. Melalui kepercayaan anggota DPR RI komisi IX H Sutan Adil Hendra kepada saya memberikan bantuan sembako untuk disalurkan ke warga desa air terjun.

Alhamdulillah bantuan dari Anggota DPR RI H Sutan Adil Hendra sudah terealisasi ke warga air terjun yang terdampak virus covid-19 ini. Ungkap apmaja doli.

lebih lanjut apmaja doli menambahkan. saya mewakili warga desa air terjun mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anggota DPR RI H Sutan Adil Hendra yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menyalurkan sembako yang tekah disumbangkan buat warga air terjun. Pungkas mantan kades apmaja doli. ( fc)

Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: